Waktu….

waktu

Sumber gambar : Google Image

 

Waktu terus berlalu..

Entah disadari atau tidak, dia selalu bergulir maju. Melindas semua yang dilalui. Tak perduli mereka yang dilalui berhenti karena terlalu capai, berhenti karena sulit untuk maju, atau memang sudah diniatkan untuk berhenti. Apapun itu, jika berada didepan mata, maka terlindas adalah pilihan satu-satunya.

Sepertinya baru kemarin, melewati masa kanak-kanak bersama tetangga sekitar. Menikmati hujan sembari bermain sepakbola, Men-syukuri kemarau karena bisa “Motas” dan “Nawu” untuk mendapatkan ikan, atau memanen semangka, rambutan, jeruk, mangga, atau buah yang lainnya meskipun kami tidak ikut menanam.

Sepertinya, baru kemarin menghabiskan masa-masa sekolah. Masa dimana bersama teman dunia nyata menghabiskan hari. Masa dimana waktu seakan selalu bersama kami, menikmati masa muda dengan bahagia.

Sepertinya baru kemarin, bersorak-sorai dikarenakan guru mata pelajaran tidak bisa masuk kelas. Sepertinya baru kemarin, menghabiskan waktu pulang sekolah mengikuti ekstra kurikuler sebagai alasan agar bisa melihat wanita pujaan (Upss..keceplosaannn).

Dan, seperti baru kemarin kejadiaanya, masih terekam jelas di dalam memori kepala. Semuanya seperti terjadi kemarin. dalam rentang waktu yang tidak sampai 24 jam untuk menceritakannya kembali.

Saat ini, semua sudah mendekati renta. Sibuk memikirkan esok makan apa, atau memikirkan bagaimana memberikan kebahagiaan untuk keluarga. sahabatpun sudah sebatas maya, bertegurpun segan takut terlupakan.

Waktu..ya, waktu semakin sempit. Saat ini kita berada dalam alur menggantikan orangtua kita. Kecil,besar,muda,dewasa,kemudian renta. Saat ini kita dijalur orangtua kita, mendidik anak untuk kembali mengggantikan kita hidup di dunia.

Waktu..ya, waktu…

Semakin sempit, semakin dekat, dan tak lama lagi menindas kita dalam renta…

Cikarang, 29 February 2016

 

Tips dan Trik Menggaet Wanita

Oke prend-prend semua, hari ini gw bakalan share Tips dan trik buat ngegaet wanita.Dari judul juga gak perlu gw jelasin ya, nih tips dan trik hanya bisa dipakai buat Pria buat ngegaet wanita idamannya.

Jadi buat elo-elo semua yang ngerasa wanita, waria ataupun yang belum jelas keduanya, dimohon untuk tidak mempraktekkan apalagi mengamalkan semua yang gw tulis hari ini. Karena semua akibat dan juga kejadian yang menimpa sodara-sodara semua gegara gak ngikutin syarat Utama yang gw tulis diatas, itu adalah tanggung jawab dan resiko masing-masing.

Oke, sebelum gw nulis panjang plus lebar plus tinggi, gw Cuma mau kasih tau sedikit info, kalo gw ini disebut ama temen-temen gw sebagai Playboy orang yang pinter naklukin hati wanita. Yah, gw sih gak tau kenapa mereka nyebut gw gitu. Mungkin gegara wajah gw yang hancur ganteng ini kali yak.. #Dilarangprotes

“Menggaet wanita”.

Kalo dalam Kamus Kecil Bahasa Indonesia, menggaet itu asal katanya adalah mengait atau kait.

Jadi, yang pertama dan yang paling Utama perlu dipesiapkan dalam hal gaet-menggaet wanita adalah “Kait”.

Kait yang elo-elo harus punya bisa beragam tergantung dari wanita yang mau lu gaet plus siKONTOLeransi pada saat lu mau ngegaet. Karena ini adalah hal yang paling Utama, jadi kalo tanpa hal ini maka semua yang elo lakuin bisa jadi bakalan hampa sia-sia tanpa makna dan aksara #hallah..

Seperti yang udah gw singgung di atas, kait yang elo punya harus dikondisikan sesuai keadaan dan juga siapa yang elo mau gaet. Wanita itu penuh misteri men. Lo gak bisa nebak-nebak isi pikiran mereka kayak dedy corbuzer. Elo juga gak bisa “nyoba-nyoba” buat tau apa yang mereka inginkan. Sebab kalo elo udah salah sekali dilangkah awal, maka semuanya bakalan runyam dan lenyap tak berbekas. Elo bakalan lebih susah buat ngedeketinnya.

“Terus, gw harus gimana dong Mbah Jambrong”.. Tanya hati lu sembari baca nih artikel.

“Tenang aja Nang, ayo dibantu tepuk tangan ya…Prok..prok jadi apaaaa..??? #gaya Mbah Tarno.

Kalo saran dari gw, jadilah diri elu apa adanya. Ya jaim-jaim dikit perlulah, tapi jangan ampe kaliwatan. Cewek itu perasa men, dia bisa ngerasain elo yang tulus atau elo yang bulus. Mereka bisa ngerasain apa yang elo omongin itu beneran ato Cuma bualan. Inget, jadi diri elu apa adanya. Ga usah belagak pake pakaian elvis Presley gegara elu pengen ngegaet cewe dengan kacamata nako plus rambut kepang 1000. Elo juga gak perlu berubah jadi ariel peterpen Cuma buat ngegaet cewe sekelas Lu Nah Maya. Yang elo perluin Cuma PD tingkat dewa plus banyolan sekelas Budi Anduk.

Meningkat ke hal ke-2 yang perlu elo persiapin buat ngegaet orang yang elu suka adalah PD ato Percaya Diri.

Ya, Percaya Diri alias lu percaya ama diri lu sendiri. Jangan sekali-kali lu percaya ama temen deket lu buat minta bantuan ngegaet cewek yang elu taksir. Bisa berabe ntar, karena udah banyak contoh dan juga kejadian didepan mata, temen deket ngebalap ditikungan terakhir.. ha…ha…ha..

Mulai pupuk Percaya diri lu buat ngadepin cewek. Ilangin gagap,gugup plus gegep ketika elu lagi deket ama doi.

Banyak-banyakin baca juga ye, biar kalo lo pas ngobrol ama doi bisa nyambung. Jangan ampe kejadian elu ngomong soal planet nimex, doi Cuma bengong-bengong doank sembari ngacay kemana-mana.. :p

Oke, itu 2 jurus yang belum kelar semua gw tulis. Besok-besok kalo gw udah inget jurus yang laen, dilanjut lagi bahasannya.

Yang perlu lo pikirin baek-baek dan perlu lo sadar, tulisan ini gw buat pas gw lagi ngantuk berat di jam gawe dengan mata 5 watt dan pikiran lagi melayang ke tempat tidur.

Dan satu lagi, gw juga pernah ngerasain jadi jombloer selama bertahun-tahun kayak elo-elo pada.

Jadi kesimpulannya….???!!!

Selamat ****** Pejabat

  • Selamt pagi, siang, malam,.. Tuan Pejabat ..!!!
  • Semoga hari ini kau masih sehat…
  • Tak hanya ragamu saja, namun juga jiwamu pun terikut sehat…
  • Selamat pagi tuan pejabat…
  • Semoga ocehmu masih kuat…
  • Seperti yang kita lakukan dulu ketika masih bangsat..
  • Berarak ramai suarakan ketidak adilan..
  • Masihkah kau seperti dulu..??
  • Keluarkan urat leher berteriak nyaring..??
  • Masihkah kau seperti dulu..??
  • Kepalkan tangan dan tak pernah ragu..??
  • Teriakan sama dan selalu berulang-ulang..??
  • Teriakan yang sering dikatakan terlalu nyinyir..??
  • Masih adakah teriakan itu..??
  • Atau saat ini sudah hilang terganti deru mesin mobil mewahmu..??
  • Selamat siang tuan pejabat…!!
  • Sudah lama aku tak menonton dirimu yang monoton..
  • Sudah lelah aku menyaksikan Operamu dilayar TV..
  • Kau yang dulu selalu menggebu-gebu..
  • Seakan kini tlah hilang semangat…
  • Kau kulihat hanya duduk sedikit mengantuk dikursi empukmu..
  • Tak ada teriakan lagi…
  • Semua hilang sudah…
  • Tergantikan oleh suara riuh opera sabunmu…
  • Selamat malam tuan pejabat…!!!
  • Semoga jiwamu masih sehat…

Resensi Novel Ilana Tan – Spring In London

Naomi Ishida, tokoh Utama dalam cerita adalah seorang model Jepang yang terkenal. Wanita yang selalu takut bila berdekatan dengan pria manapun, kecuali teman prianya, Christopher Scott yang memang “Gay “ dan tidak menyukai wanita. Dalam novel ini, selain Naomi Ishida ada juga Danny Jo yang juga seorang model dari Korea. Dalam pertemuan awal ketika Naomi dan Danny disandingkan dalam satu pekerjaan, Danny memang heran dan penasaran dengan kelakuan Naomi. Rasa penasaran akibat tatap mata ketakutan dari seorang Naomi dan juga kata-kata ketus yang selalu keluar dari mulutnya jika berbicara dengan Danny.

Setelah sekian lama kedekatan mereka, setelah perjuangan panjang serta perhatian-perhatian yang tercurah dari Danny, akhirnya Naomi pun mulai luruh dan membuka hatinya. Namun setelah mereka sangat dekat, barulah terkuak apa yang membuat Naomi selalu menyendiri dan takut jika terlalu dekat dengan pria. Jawabannya ada pada masalalu Naomi yang akhirnya terkuak karena perbuatan Kakak kandung Danny Jo Sendiri.

Novel ini menurut saya jalan ceritanya singkat dan padat. Tetapi sang penulis sangat pintar untuk mengolah kata-kata dan melukiskan dengan detail tempat-tempat yang disebutkan dalam cerita. Selain itu, gaya penulisan yang tidak bertele-tele dan tokoh yang tidak terlalu banyak, memudahkan para pembacanya untuk mengingat detail watak dan juga sifat dari tokoh yang diceritakan.

Dunia Nano-nano

  • Inilah Realita Kerja…
  • Pintar saja kadang tak berguna
  • Harus ada hal lainnya..
  • Yaitu rezeki dan milik didalamnya
  • Inilah realita kerja…
  • Yang atas menganggap bawah tidak becus…
  • Yang bawah menganggap atas sewenang-wenang…
  • Hampir selalu berputar dalam lingkaran setan saling menyalahkan..
  • Terkadang tenaga habis untuk saling kritik hancur-menghancurkan..
  • Inilah realitas kerja…
  • Sangat berbeda seperti dunia belajar…
  • Disini kita dibayar,,bukanlah membayar..
  • Jadi harus segera bangun dari mimpi nina-bobo sekolah…
  • Ingatlah, tak kerja maka tak digaji…
  • Seberat apapun…
  • Selelah apapun..
  • Sesakit apapun…
  • Bekerjalah…
  • Karena dengan kerja kau bisa mengobati sakitmu…
  • Dengan bekerja kau bisa obati lelahmu…
  • Inilah dunia kerja…
  • Banyak yang teriak dizolimi…
  • Namun tetap bertahan karena ketidakmampuan…
  • Ada yang teriak menuntuk hak, tapi mengabaikan kewajiban…
  • Ada yang sudah melaksanakan kewajiban, tapi tak mendapatkan hak…
  • Inilah dunia kerja…
  • Jika tak mau merasa dizolimi..
  • Jika tak mau merasa jadi pesuruh,,,
  • Maka pekerjakanlah, bukan dipekerjakan…
  • Simple Bukan..???

Balada Harta

# Saat blm bekerja, kita pusing cari kerja, krn takut tdk dpt harta …
# Saat sdh bekerja, kita pusing atur gaji, krn takut harta tdk cukup …
# Saat blm berwirausaha, kita pusing cari sampingan, krn demi tambahan harta …
# Saat sdh berwirausaha, kita pusing cari laba, krn takut harta kita berkurang …
# Saat blm jadi investor, kita pusing memutar harta, krn demi berkembangnya harta …
# Saat sdh jadi investor, kita pusing dgn segalanya, krn takut harta kita segitu aja …

Jadi … Harta = Pusing dan Takut … ?

Jika … Harta = Bukan milik kita tapi titipan Allah dan akan jadi soal ujian di hari akhir …

Apakah … Kita makin pusing dan takut ?

Note : Diposting Ulang dari tulisan Om Ican di Milis TDA Bekasi

Matahari-ku

Ketika kau hadir, Anugerah Allah mana lagi yang aku dustakan..??

IMG_20140413_232629 (2)

Tak ada yang bisa mengalahkan cerahnya senyummu dalam hidupku..

IMG_20140723_192540

Tak ada kelelahan yang terasa ketika melihat wajah tanpa dosamu tidur lelap

IMG_20140724_063238

Tak ada kesedihan tersisa saat mendekapmu erat, sayangku…

IMG_20140914_104310

Sampai kapan kita bisa tetap bersama..?? Sampai nanti, ketika Ayah sudah tak sanggup untuk menghirup udara lagi…

IMG_20140508_065708

Kalian adalah matahari yang selalu menerangi kehidupan Ayah…

IMG_20140914_140716